There was an error in this gadget

Wednesday, January 28, 2009

kisah -jauh-


Kontroversi lagu Karamel jauhApr 18, '08 1:37 AM
for everyone
Kontroversi berita ini sudah menjadi berita hangat di sejumlah komunitas internet. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa si X ini bernama Egha. Ada pula yang bernama Geby. Tidak sampai situ, dari mana Egha atopun Geby ini berasal pun sampai saat ini masih simpang siur. Ada yang bilang dari Medan, Padang, Jogja, Bandung, Ponorogo dan Bali, dan bahkan ada yang bilang alumni smk negeri 1 cikampek padahal lagunya cuman satu. Belum lagi versi ceritanya yang multiple banget. Klo gak percaya silakan lihat.

Namun, kenyataan yang sebenarnya terungkap saat Radio EBS Surabaya mewawancarai vokalis band karamel ini. Ternyata dia tidak mati seperti yang banyak diberitakan saat ini. Itu hanya ulah temennya yang terlalu melebih-lebihkan. Memang benar ia yang menciptakan lagu ini, namun ia tidak mempunyai pikiran apapun untuk bunuh diri. Ia saat ini sedang berada di Makasar untuk melanjutkan Kuliahnya. Jadi, mohon berita kebenaran ini untuk disebar luaskan. Demi menjaga nama baik sang vokalis ini dan juga untuk memberdayakan semboyan “Jangan Mudah Percaya Omongan Lain” dan juga prinsip hidup saya “Mengungkap Kebenaran Dibalik Fakta”. Tapi, omongan saya di artikel ini dapat dipertanggung jawabkan, karena sudah pernah di On Air-kan di EBS FM 105,9 Surabaya.

~artikel nih aku jumper waktu aku syok melayari internet.. memang aku pernah dengar cerita nih, tp kesahihan nya hanya tuan empunya diri yang tahu.. betul ker dia mati bunuh diri?.. betul ker itu sume "hanya omongan kosong"... gw sendiri ga tahu.. ya.. terserah aja pada penggemarnya...yang pasti...lagu nih betul2 menyentuh perasaan aku (mungkin org ckp aku jiwang) ... ehh... emang gw heran?..yang pasti gw salut bgt lagu ini mantap bgt pake perasaan bgt gitu lo, bile diteliti bait-bait liriknya..ia blh mengajar erti cinta sang kekasih yang meratapi pemergian sang arjuna yang dicintai...indahnya alam percintaan..tapi syg..kesakitan ditinggalkan menjadi parut kekal dihati...luka yang sukar tok kering dan terus membasahi dendam...dendam cinta...atau dendam dikecewakan.. ntah..pkir lah sendiri.. :)




Karamel - Jauh

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

// **** end **** //


lagu caramel buat gue merinding tapi bagus juga kok pesan gue buat caramel band sukses terus hi-hi



No comments:

Post a Comment